September 2018
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Calendar Calendar

My Dockuent For All
IBC-INDONESIA.org Group Milis
Google Groups
Subscribe to IBC-INDONESIA.org
Email:
Visit this group
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Pembelajaran Safety Riding Penting Untuk Anak
Thu 07 Jan 2010, 16:18 by tata

» Deklarasi Keselamatan Jalan
Thu 07 Jan 2010, 16:16 by tata

» Bincang Safety Riding di Bibir Pantai Anyer
Thu 07 Jan 2010, 16:12 by tata

» OOT Asuransi Mudik
Mon 31 Aug 2009, 04:15 by bm_brian23

» Bikers Diimbau Tetap Nyalakan Lampu Motor
Fri 26 Jun 2009, 11:06 by tata

» Indonesian community Magazine
Thu 16 Apr 2009, 18:06 by IC-MAGAZINE

» Akhirnya, Polisi Razia Konvoy Kampanye
Tue 24 Mar 2009, 21:01 by alamsuro

» polisi sita 83 motor kampanye
Tue 24 Mar 2009, 13:35 by edorusia

» Aksi Bersih Tangkuban Perahu
Wed 18 Mar 2009, 20:24 by alamsuro

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 26 pada Mon 03 Aug 2009, 12:46
Top posters
edorusia (586)
 
R10 (576)
 
bani (558)
 
tata (267)
 
jibriel (159)
 
alamsuro (154)
 
N451ER (97)
 
indrasi (43)
 
acoy (8)
 
IBC-008 (7)
 

Poll

Kabarnya aturan pemprov dki jakarta soal jam masuk sekolah berhasil mengurangi kemacetan lalulintas di jalan raya dki jakarta. segera menyusul pengaturan jam masuk kantor. Anda SETUJU?

20% 20% [ 1 ]
80% 80% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 5

Keywords


TOURING dan BAKSOS

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

Setujukah Touring digabung dengan acara Baksos?

82% 82% 
[ 9 ]
18% 18% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 11

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by alamsuro on Mon 05 Jan 2009, 18:08

betul pak, jadi nyumbang nya tepat, refreshing nya tetep jalan.
Jadi jangan di pikirkan terlalu berat mengenai baksos ini, kita nyumbang cat aja jg udah termasuk kategori baksos kok, walau kecil.
Simbolik aja, yg penting tujuan utama kita untuk membantu itu tercapai, karena kalau bikin acara yg agak besar untuk baksos jg kan, selain makan biaya, jg merepotkan mereka yg akan kita sumbangkan, karena mereka mesti bikin acara penyambutan lah, makan lah, jd di bikin simpel aja.

Misalkan, setiap touring ada acara tracking pagi ke tempat rekreasi, kita ganti tracking ke perkampungan untuk menyerahkan bantuan kita, dah selesai kita balik lg, bisa jg kita lanjutkan ke tempat rekreasinya. di bikin simpel aja.

karena berderma itu jg salah satu bentuk refreshing loh.

Cayoo

_________________
I-BC 015
"Half Your Life, Is In Your Helmet"
avatar
alamsuro

Male
Jumlah posting : 154
Age : 37
Lokasi : Ciputat Tangerang
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

boleh aja digabung

Post by acoy on Mon 05 Jan 2009, 18:25

assalamualaikum anggota ibc yang pinter2 n taat ama safety riding
snx datang dari pertapaan untuk sedikti ngasih masukan yang gak ada ilmiah2nya

gini, mo baksos, trekking, mancing, polling gak ada masalah
yang penting istirahat cukup
soale kita naek motor bukan naek bus

kita dah cape di jalan, masak digas lagi sih pas di tkp
bisa2 remuk nih badan

intinya, panitia juga harus kasih waktu istirahat yang cukup kepada peserta
jangan kayak turing ke cisaat
badan kayak digebukin ama warga gara2 disangka maling
baru sampe suruh trekking, ikut materi ahm, terus suruh ikut games tidur cuma 4 jam
untung gak ada yang nyusruk di jalan
saya nganggep turing itu sebagai sarana perpeloncoan ketimbang jalan2

jadi mo baksos kayak anak BULSAR gak masalah
selama istirahatnya cukup

kalo badan cape gak enak brur bawa motor

acoy

Male
Jumlah posting : 8
Age : 34
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 16.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by tata on Mon 05 Jan 2009, 20:01

acoy wrote:...gini, mo baksos, trekking, mancing, polling gak ada masalah yang penting istirahat cukup
soale kita naek motor bukan naek bus...
Aku tau maksumu Bro Acoy...
Ini khan yang tidak setuju baru dua, nah supanya seimbang coba galang anggota yang belum masuk forum untuk pilih sesuia hati...siapa tau hasilnya mengegembirakan malah bikin heboh...

Lanjut... Very Happy

_________________
Profil Facebook Tata Suharta
| B6626BDV | 0811921380 |
avatar
tata
Admin

Male
Jumlah posting : 267
Age : 43
Lokasi : Bogor
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user http://www.ibc-indonesia.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by edorusia on Mon 05 Jan 2009, 20:18

6-8 maret masih lama, ayo pikirkan yg terbaik yg bisa kita kerjakan. bukan yg muluk, tapi gak kesampean.
avatar
edorusia
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 586
Age : 48
Lokasi : jakarta
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user http://edoibc.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by indrasi on Mon 05 Jan 2009, 23:20

Kayanya kita2 yg muda2 blum sampai dech menjadi aktivis bikers...

kita2 yg muda2 pengennya touring, jln2....

tp untuk menjadi aktifis bikers gag ada salahnya jg c di coba.......

kaya baksos ide yg bagus tuh.....

I love you I love you I love you
avatar
indrasi

Male
Jumlah posting : 43
Age : 37
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 08.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by edorusia on Mon 05 Jan 2009, 23:33

ndra, aktifis bikers yg dimaksud apaan seh? he he he...mnurut sy, setiap orang yg berhimpun dalam organisasi, dia sudah menjadi aktifis. walau, kadar keaktifannya relatif. dgn berpartisipasi pd setiap kegiatan organisasi, spt srgts ke sma 90, itu juga sudah jadi aktifis. atau ada istilah lain? Smile
avatar
edorusia
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 586
Age : 48
Lokasi : jakarta
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user http://edoibc.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by R10 on Tue 06 Jan 2009, 12:51

Touring sambil baksos setuju, ke daerah tertinggal boleh,,,di daerah karawang banyak keluarga yang membutuhkan Razz
avatar
R10
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 576
Age : 44
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 05.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by tata on Tue 06 Jan 2009, 12:53

R10 wrote:Touring sambil baksos setuju, ke daerah tertinggal boleh,,,di daerah karawang banyak keluarga yang membutuhkan Razz
setuju boleh tapi ikut poling gak?... Very Happy

_________________
Profil Facebook Tata Suharta
| B6626BDV | 0811921380 |
avatar
tata
Admin

Male
Jumlah posting : 267
Age : 43
Lokasi : Bogor
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user http://www.ibc-indonesia.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by bani on Wed 07 Jan 2009, 22:31

Iya, peserta polling baru 10 orang, nih. Mana yang lainnya?
avatar
bani
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 558
Age : 54
Lokasi : DEPOK
Nama Club/Community : Independent Bikers Club (IBC)
Nomor Anggota : 004
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by jibriel on Thu 08 Jan 2009, 01:46

iya, supaya hasil pollingnya lebih objektif.... Evil or Very Mad
avatar
jibriel

Male
Jumlah posting : 159
Age : 37
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 08.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by bani on Thu 08 Jan 2009, 16:35

Coba Irfan ikut kolek-kolek kawan-kawan yang di dekat situ. Ada Aan (Sidiq, juga Heru)
avatar
bani
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 558
Age : 54
Lokasi : DEPOK
Nama Club/Community : Independent Bikers Club (IBC)
Nomor Anggota : 004
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by jibriel on Thu 08 Jan 2009, 18:16

siap, saya akan coba colek...
avatar
jibriel

Male
Jumlah posting : 159
Age : 37
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 08.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by bani on Thu 08 Jan 2009, 22:48

cOLEK-COLEKNYA jangan sambil tengok kiri kanan. di jlan banyak subang, maksudnya jalan-jalan ke Subang, jalan jauh tak masalah, asalkan IBC makin berkembang.
avatar
bani
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 558
Age : 54
Lokasi : DEPOK
Nama Club/Community : Independent Bikers Club (IBC)
Nomor Anggota : 004
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by edorusia on Fri 09 Jan 2009, 10:35

pooling bisa jadi acuan, tapi tetap dikombinasikan dgn fakta di lapangan dan kondisi organisasi.
avatar
edorusia
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 586
Age : 48
Lokasi : jakarta
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user http://edoibc.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by bani on Sun 11 Jan 2009, 21:42

Peserta polling sudah tambah satu lagi, 11 orang. Siapa menyusul ikut jadi postinger aktif? Jangankalah sama Bro Edo dan Bro Rio yang saling menyalip di tikungan. he heh e
avatar
bani
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 558
Age : 54
Lokasi : DEPOK
Nama Club/Community : Independent Bikers Club (IBC)
Nomor Anggota : 004
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by N451ER on Tue 13 Jan 2009, 21:41

ayooo buruan poolling, masak kalah ma pengantin baruuuu Laughing
avatar
N451ER

Male
Jumlah posting : 97
Age : 37
Lokasi : Chileungsi-Bogor
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 27.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by bani on Sun 18 Jan 2009, 16:30

Memang susah membangunkan macan tidur. Apalagi yang habis makan nasi daun, kekenyangan.
Ngomong-ngomong, yang datang ke acara penyerahan Trofi Bergilir Pernikahan IBC di rumah M Siddiq pada Minggu (18/1) adalah: Edo, Rio, Bani, Ari, Hadi (+istri dan dua anaknya), Gianto (+ istri dan 2 anaknya), Heru, Tya (+suami Bahtiar), Ogenk, Irfan. Plus Toidin (+istri dan 1 anak).
Yang ternyata tidak hadir tanpa keterangan: Tata, Heri, Riza, Pak Yanto. Alam izin.
Alhamdulillah acara meriah, makannya sederhana, tapi membawa berkah, karena pada habis. Makasih Bro Hadi dan Bro Rio atas partisipasinya sebagai anggota konsorsium 18 Januari 2009.
Semoga, IBC menjadi kumpulan keluarga yang makin akrab bersahabat. Brotherhood!
avatar
bani
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 558
Age : 54
Lokasi : DEPOK
Nama Club/Community : Independent Bikers Club (IBC)
Nomor Anggota : 004
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by jibriel on Sun 18 Jan 2009, 18:44

Indra juga tanpa keterangan tuh pak....
avatar
jibriel

Male
Jumlah posting : 159
Age : 37
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 08.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by bani on Sun 18 Jan 2009, 19:06

Betul, keliwatan. Sebagai anggota trio musketter, Irfan perlu tanyai lagi ke Indra:
Orang dipercaya, karena lesannya berkata tidak dusta. Jangan kita kotori lisan kita dengan ucapan-ucapan yang potensial kita tidak bisa memenuhinya.
avatar
bani
Bintang Satu
Bintang Satu

Male
Jumlah posting : 558
Age : 54
Lokasi : DEPOK
Nama Club/Community : Independent Bikers Club (IBC)
Nomor Anggota : 004
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by N451ER on Tue 03 Feb 2009, 23:45

jibriel wrote:Indra juga tanpa keterangan tuh pak....

TP untuk kopdar ke tempat N451ER, indra dah ngasih keterangan, meskipun kenyataanya ga datang Smile
avatar
N451ER

Male
Jumlah posting : 97
Age : 37
Lokasi : Chileungsi-Bogor
Nama Club/Community : Data nama club/community, silahkan di isi
Registration date : 27.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOURING dan BAKSOS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik